Selasa, 25 November 2014

BACKPACKERAN DENGAN GARUDA INDONESIA ??? ITU CERDAS !!!

Ungkapan liburan hanya untuk orang kaya saat ini sudah tidak berlaku lagi, sejak makin dikenalnya cara (konsep) berliburan ala Backpacker yang begitu ramai disukai. Backpacker itu sendiri dapat diartikan dengan  suatu perjalanan “CERDAS” dan menimbulkan “efek” “murah” dan menjadi tak terkira harganya karena pengalaman yang didapat tentu bisa lebih mahal daripada hitungan “angka”! dan perlu di ingat melakukan perjalanan berkonsep BACKPACKER tidak berarti perjalanan itu “murahan”. (Anonim).

Mencari Tiket Pesawat Murah namun berkelas untuk berliburan adalah termasuk salah satu dari konsep perjalanan ala Backpacker.

Sebuah anugerah terindah bagi para Backpacker jika mendapatkan Tiket Pesawat Murah  apalagi dari Maskapai Terbaik Indonesia yaitu Garuda Indonesia.

Obsesi demi obsesi para pejalan ala Backpacker yang katanya sedang pergi berlibur sekaligus berpetualang untuk mengelilingi Indonesia bahkan dunia pun mulai banyak beredar di group – group social media, termasuk saya.

Sebenarnya saya tidak begitu terobsesi untuk menuntaskan semua PETA yang ada di Indonesia apalagi dunia. Namun saya sangat bersyukur hingga detik nafas ini, saya telah mencapai setengah Provinsi yang ada di Indonesia yaitu 17 Provinsi, dan kini saya sungguh berharap untuk dapat melanjutkan Provinsi yang ke 18, yaitu Provinsi Sulawesi Utara yang beribu kota di Manado, Amien. kebetulan sekali tulisan ini sedang saya ikutkan dalam lomba yang diadakan oleh Garuda Indonesia dan berhadiah tiket pesawat (pulang pergi) ke Manado untuk juara 1, sesuai harapan saya tadi, Manado, sekali lagi ucapkan... Amien

Terbang dengan Garuda Indonesia adalah pilihan Cerdas !!! *Dok Pribadi

Begitu banyak kemudahan yang telah saya dapatkan hingga saya bisa mendokumentasikan liburan (hampir semua perjalanan bukan dalam rangka kerja) atau istilah kerennya yaitu berpetualang hingga ke 17 Provinsi dalam bentuk foto dan tulisan. Salah satu yang telah memberi kemudahan bagi saya dalam segi transportasi adalah maskapai Garuda Indonesia.

Pertama kali saya menggunakan maskapai Garuda Indonesia pada tahun 2008 yaitu rute penerbangan dari Balikpapan menuju Denpasar.

Kemudahan yang diberikan oleh maskapai ini adalah berbentuk Tiket Pesawat Murah dari Promo Garuda Indonesia di acara tahunan seperti Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) atau promo langsung di Website Garuda Indonesia, dan saya sudah tiga kali mendapatkannya yaitu :

  • Tahun 2012 dengan penerbangan Garuda Balikpapan ke Surabaya (PP) hingga mengantarkan saya berpetualang sekaligus berlibur dengan anak saya ke Surabaya, Blitar, Bromo (Probolinggo), Batu (Malang), hingga ke Madura. Total Rp.1.400.000 PP (Tiket untuk 2 orang).
  • Tahun 2013 dengan penerbangan Garuda Balikpapan ke Jakarta (PP) hingga mengantarkan saya berpetualang sekaligus liburan sendiri ke Lampung, Ogan Komering Ulu, hingga ke Palembang. Total Rp. 1.182.000 PP (Tiket untuk 1 orang). *High Season sebelum dan sesudah lebaran Idul Fitri.
  • Tahun 2014 dengan penerbangan Garuda Balikpapan ke Berau (PP) hingga mengantarkan saya berpetualang sekaligus liburan untuk kedua kalinya di Kepulauan Derawan. Total Rp. 958.000 PP (Tiket untuk 1 orang).
Hampir semua perjalanan yang saya lakukan berkonsep ala Backpacker walaupun saya sering mengatakan “saya hanyalah si tukang jalan”. Sebagai seseorang yang menjalankan konsep ala Backpacker untuk pergi berliburan, kenyamanan terbang dengan menggunakan Maskapai Terbaik Indonesia yaitu Garuda Indonesia sudah tidak diragukan lagi, setidaknya tenaga masih banyak tersimpan sebelum melakukan perjalanan, karena dimulai dengan menggunakan penerbangan yang kursinya nyaman dan lebih luas walaupun dikelas ekonomi, diberi permen sekaligus senyum ramah dari pramugara dan pramugarinya sehingga membuat kita tidak mengalami rasa cemas diatas udara, kalau dingin bisa minta selimut, diselimutin pun bisa, majalah full colours pun selalu ada di kantong kursi belakang penumpang, dan yang pastinya majalah tersebut akan menjadi “racun motivasi” agar terus bisa berpetualang menikmati keindahan dunia lainnya.

Untuk anda yang membawa anak, jangan khawatir, anak – anak pun bisa dengan tenang di dalam pesawat karena setiap anak akan diberikan satu mainan yang bisa mereka pilih sendiri. Senyum anakku Zihsan pun pernah merekah didalam maskapai ini, karena ia bisa dengan gembiranya mengutak – atik permainan Puzzle pemberian Garuda Indonesia dan tentunya ini adalah permainan yang sangat cerdas dan positif sekali untuk perkembangan otak si anak.

Zihsan dengan Puzzle pemberian Garuda Indonesia *Dok pribadi
Semoga dia semakin Cerdas *Dok pribadi


Urusan ruang tengah (perut) jangan khawatir, Garuda Indonesia akan menawarkan pilihan makanan Asia Tenggara dan minuman gratis, gratis dan lagi – lagi berkelas dan pastinya menu yang Cerdas, untuk minuman anda bisa memilih lebih dari 2 rasa selain air putih. Untuk yang bepergian ala Backpacker ini merupakan salah satu konsep untuk menghemat pengeluaran, anda belum lapar disaat makanan disajikan, tenang saja, anda bisa membawanya keluar dari pesawat dan makan di saat anda sudah merasa lapar.

Menu Cerdas  Jakarta - Balikpapan *Dok Pribadi

Menu Cerdas Balikpapan - Surabaya *Dok Pribadi

Menu Cerdas Balikpapan - Berau (nikmat sambil membaca majalah yang wah dan pastinya semakin cerdas) *Dok Pribadi
Zihsan dengan menu Cerdasnya *Dok pribadi

    Mengapa semua bisa seperti itu?, karena konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia dan menyajikan aspek – aspek terbaik dari Indonesia kepada para pengguna jasa. Dan perlu anda ketahui Garuda Indonesia masuk ke dalam 10 besar maskapai penerbangan terbaik di dunia, yakni posisi ke – 7.

Terima kasih Garuda Indonesia, terima kasih telah dengan ikhlas membantu kami para tukang jalan yang menerapkan konsep ala Backpacker untuk mewujudkan liburan kami menuju suatu destinasi  impian kami dengan mendapatkan Tiket Pesawat Murah namun berkelas. Dan semoga Garuda Indonesia tidak bosan untuk selalu memberikan senyuman kepada kami, kami masyarakat Indonesia, kami yang hobi berpetualang untuk mengisi liburan agar makin mencintai Indonesia dari sebuah perjalanan.

Petugas Apron Movement Control (Pengatur Parkiran Pesawat) pun melambaikan tangannya kepada Garuda Indonesia saat akan terbang *Dok pribadi

dan saya ucapkan....... Selamat melakukan perjalanan cerdas dengan Garuda Indonesia.

1 komentar:

IBU ROSMIATI mengatakan...

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates