Kamis, 18 Juli 2013

PETUALANGAN IHSAN KE BROMO "MY LOVE MY SON"

Untuk kedua kalinya, saya (ihsan) bertualang. Sebelumnya, saat saya masih berumur 4 tahun, saya pernah bertualang bersama mama tercinta. Saat itu, mama meng-host teman backpacker mama yang berasal dari Jakarta untuk bertualang ke Hulu Mahakam, yang terletak masih satu kabupaten dengan tempat tinggal saya di Kalimantan Timur. Sungguh pengalaman menarik, karena saya sempat merasakan menginap di dalam kapal selama 3 malam 3 hari. Mama bilang sieh untuk mengirit ongkos jalan-jalan, karena menginap di kapal itu gratis)☺

Saat ini, usia saya 5 tahun 7 bulan. Saya kembali diajak mama bertualang. Kali ini kami akan berkeliling seperempat Jawa Timur, yaitu dari Blitar, Bromo, Malang, Surabaya dan Madura.

Kami memulai perjalanan untuk mengelilingi Jawa Timur pada tanggal 30 November 2012 sampai 8 Desember 2012. Banyak sekali yang kami lakukan, misalnya berwisata alam hingga edukasi di Batu, malang. Dari Surabaya kami langsung ke Blitar untuk bermalam dan lanjut jalan-jalan. Dari Blitar terus ke Probolinggo lalu ke Malang, dan kembali ke Surabaya. Semuanya dilakukan ala backpacker alias tidak ikut agen travel.

Petualangan ini menyimpan banyak kisah petualangan yang takkan terlupakan karena ternyata saya adalah satu-satunya wisatawan anak-anak saat kami tiba di Bromo. Sayapun menyempatkan waktu untuk melihat sunrise di penanjakan dua yang ditempuh dengan tracking selama 45 menit yang dimulai jam 4 pagi. Saya juga pergi ke pasir berbisik, lanjut melihat kepala singa, lalu ke padang savanna dan tentunya ke kawah Bromo.

"Di atas lokasi kawah Bromo inilah saya merasa bak seorang selebritis, karena ketika sampai di atas, semua pengunjung menyalami saya dan ada juga yang minta foto bareng hihihihi… "

>> Batu, Malang, Jawa Timur

1 komentar:

IBU ROSMIATI mengatakan...

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam